Skype Date with Tim Hwang A Sweet Guy You will Always Love

Image

Beberapa minggu yang lalu saat Tim Hwang masih dalam persiapan konsernya di Jakarta, Asian Hits berkesempatan untuk mengobrol dengan pelantun Saranghamnida ini. Yuk simak apa yang kami obrolkan dengan penyanyi ballad ini!

Q : Halo Tim! Kamu sudah lama tidak merilis single maupun album. Apakah kamu berpikir untuk comeback dalam waktu dekat? Melihat beberapa penyanyi solo lainnya seperti Eru yang comeback tentunya menggodamu untuk comeback juga bukan?
A : Tentu saja, ketika aku menonton TV aku melihat penyanyi lain tampil di atas panggung. Tapi saat ini aku sibuk mempersiapkan konser di Indonesia tapi aku berharap ketika berada di Indonesia aku bisa rekaman dengan musisi Indonesia jadi semoga dalam waktu dekat aku dapat merilis album lagi.

Q : Banyak grup rookie yang debut sangat baik di 2012. Apakah ada pikiran untuk berkolaborasi dengan mereka?
A : Ya tentu saja, berkolaborasi dengan musisi lain tentu saja menyenangkan. Aku akui aku tidak terlalu memperhatikan rookie tahun ini, tapi kalau bisa berkolaborasi dengan mereka tentu saja aku mau. Kaum muda sekarang sangat bagus dan berbakat serta bersemangat jadi berkolaborasi dengan mereka pasti akan menyenangkan. Aku ingin berkolaborasi dengan Super Junior, 2NE1, Big Bang.
Q : Orang-orang mengenalmu sebagai seorang penyanyi ballad. Ada pikiran untuk merilis lagu upbeat atau dance?
A : Secara musikalitas aku mau mencobanya. Aku sangat menikmati berbagai genre musik. Aku hanya ingin mengekspresikan diri dengan berbagai cara yang berbeda.

Q : Melihat Hallyu Wave yang sudah mendunia, apakah menurutmu kemampuan berbahasa Inggris adalah suatu kemampuan yang harus dimiliki oleh idols?
A : Menurutku, nomor satu, bahasa universal adalah musik. Di mana saja, budaya apa saja, kita dapat berkomunikasi melalui musik. Berbicara dalam budaya yang berbeda memang sulit. Beberapa mungkin bisa tetapi berbahasa Inggris sangat membantu untuk mengekspresikan diri. Aku lahir dan besar di Amerika lalu saat aku tiba di Korea aku merasa kesulitan tapi aku belajar. Jadi, ya, bisa berbahasa Inggris sangat membantu.

Q : Setelah menyelesaikan drama di Indonesia, apakah menurutmu akan lebih banyak lagi yang ikut ke sini? Maksud kami penyanyi, aktor maupun idol Korea yang mungkin berkolaborasi dengan artis Indonesia?
A : Aku pikir begitu, menurutku akan banyak orang-orang Korea yang ingin berkolaborasi dengan orang Indonesia. Sudah sangat banyak di Cina, namun menurutku kesempatan untuk berkolaborasi dengan orang Korea sudah cukup besar di berbagai bidang.

Q : Apakah kamu suka menyanyikan lagu romantis ke pacarmu?
A : Bukan pacar tapi kalau aku punya kesempatan untuk menyanyi ke seorang perempuan, tentu aku mau. Tentu aku akan menyanyikan lagu romantis ke pacarku nanti.

Q : Apakah kamu pernah melakukan sesuatu yang spesial ke pacarmu? Seperti kejutan kecil.
A : Tentu saja. Sesuatu seperti memberikan hadiah, memperlihatkan seberapa besar aku menyukainya, ekspresi apapun untuk mengatakan apapun, tentu saja. Aku melakukan ini tapi aku menunggu perempuanku nanti di masa depan.

Q : Bagaimana menurutmu mengenai penggemarmu, TIMsamo?
A: TIMsamo, penggemarku yang telah mengenalku sejak aku di Korea, aku bersyukur memiliki penggemar, karena mereka aku ingin berbuat lebih baik, ingin menjadi role model yang lebih baik, penggemarku membuatku menjadi orang yang lebih baik.

Q : Apa project berikutnya dari Tim?
A : Pertama adalah konserku, kemudian aku merekam albumku, semoga bisa dirilis tahun ini, lalu aku juga sedang tur hingga ke Singapura, dan semoga aku bisa bergabung dalam sebuah musikal.

Q : Berikan pesanmu untuk penggemarmu di Indonesia^^
A : Pertama, thank you, terimakasih, telah berada di sampingku, thank you atas semua dukungannya, menonton “Saranghae, I Love You”, begitu banyak opini tentu saja, untuk penggemarku, orang-orang yang menikmati dramaku, aku harap aku dapat membalas. Ini hanya sebuah awal dan aku bersemangat. Aku tidak sempurna, itu tentu saja. Aku memiliki banyak kekurangan dan aku merasa tujuanku adalah mencoba, bukan mencoba untuk menjadi sempurna tetapi mencoba untuk cinta, mencoba untuk jujur, hidup untuk tujuan yang baik. Konser ini bukan untukku tapi untuk penggemarku. Ini baru awal dari segalanya.

One thought on “Skype Date with Tim Hwang A Sweet Guy You will Always Love

Leave a Reply

